Minggu, 17 Agustus 2014

Chameleon Shoes



Barang yang telah dihasilkan oleh Confident SC adalah sepatu. Sepatu yang kami buat dilatarbelakangi oleh kejenuhan kami terhadap warna sepatu. Selain itu, kami juga sering kesulitan memilih warna sepatu untuk menyesuaikan dengan pakaian yang kami kenakan. Alasan-alasan tersebut mendorong kami untuk menciptakan sepatu yang tidak hanya memiliki satu macam warna dalam sepasang sepatu. Berikut adalah produk sepatu yang kami buat :
 





Jika pengguna menarik resleting kemudian membalik sepatunya, pengguna akan mendapatkan warna yang berbeda. Sepatu ini dapat berubah warna seperti Bunglon, itulah mengapa kami menamainya Chameleon Shoes. Dua warna yang dimiliki dalam sepasang sepatu ini membuat konsumen tidak perlu lagi membeli dua sepatu untuk mendapatkan warna yang berbeda, harga sepatu ini cukup terjangkau. Sasaran utama kami saat ini adalah para wanita terutama remaja.
Kain Suede yang lembut tidak akan membuat kaki terasa sakit. Sepatu ini juga dilengkapi dengan bantalan yang bisa dilepas-pasang, yang berguna untuk menghindari gesekan antara kaki dengan sol sepatu yang kasar sehingga lebih nyaman ketika digunakan. Saat ini kami memproduksi sepatu dengan kombinasi kain suede dan jeans. Pengguna yang menggunakan celana berbahan jeans bisa dengan mudah mengkombinasikan warna sepatunya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar